Sekda Depok Berharap Tirta Asasta Tingkatkan Layanan: Kurangi Kebocoran, Utamakan Kualitas Air

Sekda Depok soal PDAM PT Tirta Asasta
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Depok, Supian Suri berharap PT Tirta Asasta dapat memperbanyak layanan untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Hal itu disampaikan Sekda Supian Suri saat menghadiri HUT ke-12 PT Tirta Asasta Depok baru-baru ini.

Selain itu, Supian Suri juga mengingatkan agar perusahaan umum daerah itu bisa meningkatkan kualitas dengan berkembang secara cepat.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

“Jadi berkembang dengan cepat itu dengan memperbanyak jumlah layanan, mengurangi jumlah kebocoran, dan terus memberikan layanan kualitas air terbaik,” kata Sekda Depok, Supian Suri dikutip pada Kamis, 2 November 2023.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bang SS itu tak lupa mengapresiasi sekaligus bangga atas berbagai prestasi yang berhasil ditorehkan PT Tirta Asasta Depok.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Adapun prestasi itu di antaranya, berhasil menjadi peringkat ke-dua Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) terbaik kategori sedang (50.001-100.000 SL) dalam acara BUMD Awards 2023, belum lama ini.

“Kami dari Pemkot Depok akan terus mendukung pengembangan PT Tirta Asasta dengan penyertaan modal. Tentu harapan kami itu dapat dimaksimalkan untuk menyediakan air bersih pada masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title