Dukungan PSI dan Orang Tua Murid: Pertahankan SDN Pondok Cina 1 Sebagai Gedung Sekolah

Logo psi
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama orang tua murid dari SDN Pondok Cina 1 Kota Depok, memberikan dukungan kuat untuk mempertahankan kegiatan belajar-mengajar secara normal di sekolah tersebut.

Sederet Kontroversi hingga Isi Garasi Wali Kota Depok: Awalnya Kijang Kini Honda Civic sampai CR-V

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Sigit Widodo, turut hadir saat orang tua murid menyampaikan surat kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pada Rabu, 1 November 2023.

Tujuh orang tua murid yang tergabung dalam Forum Orang Tua Murid SDN Pondok Cina 1 (Fortucin) melakukan kunjungan ke Kantor Wali Kota Depok pagi itu.

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

Mereka secara tegas meminta agar seluruh siswa SDN Pondok Cina 1 tetap dapat belajar di gedung sekolah yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini dan tidak dipindahkan ke lokasi lain.

 Permintaan ini datang setelah pembangunan masjid raya di lahan sekolah tersebut dibatalkan.

Kaesang Berpeluang Berduet dengan Anies di Pilgub Jakarta 2024 PKS: Masih Terus Dinamis

Sigit Widodo, dalam kesempatan tersebut, memastikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak memiliki alasan apapun untuk memindahkan siswa setelah pembatalan rencana pembangunan masjid. 

"Gedung SDN Pondok Cina 1 adalah salah satu sekolah tertua di Kota Depok, dan harus tetap dijadikan gedung sekolah," ujar Sigit dengan tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title