Disinggung Soal Privilege Oleh PDIP, Ini Jawaban Mengejutkan dari Gibran

Potret Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sorotan terhadap putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka yang kini menjadi Cawapres Prabowo Subianto terus bermunculan, bahkan Sekjen PDI Perjuangan sempat menyatakan bahwa kalau partainya telah memberikan privilege terhadap Jokowi dan Keluarga.

Didukung Puluhan Anggota DPRD Kota Depok Tim Pemenangan Supian Suri bakal Beri Kejutan

Menanggapi hal tersebut, Gibran Rakabuming Raka tidak terlalu banyak berkomentar dan Ia menyerahkan kembali keputusan tersebut kepada Hasto.

"Ya itu monggo (soal privilege kepada Jokowi dan keluarganya), saya kembalikan lagi ke Pak Hasto nggih," katanya di Balai Kota Solo, seperti dikutip viva.co.id Senin, 30 Oktober 2023.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Ketika disinggung soal adanya sanksi tertutup yang diberikan lantaran maju sebagai cawapres Prabowo Subianto yang merupakan rival pasangan Capres PDI Perjuangan Gibran kembali menegaskan bahwa dua pekan lalu telah bertemu dengan Puan Maharani.

Dirinya juga bertemu Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di Jakarta.

Heboh Putusan MA 'Istimewakan' Kaesang, Hasto: Ya Itu Penilaian Publik

"Beliau berdua sudah memberikan izin untuk ikut berkompetisi. Nggak perlu saya ulang-ulangi lagi ya," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sebelumnya mengungkapkan curahan hati partainya, yang sedang sedih dan terluka saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title