Ketika Ganjar Jadi Idola Emak-emak Buruh Pabrik: Ganteng Banget

Ganjar Pranowo di Lampung
Sumber :
  • Instagram @ganjar

Siap – Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, kian gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah. Kali ini, pasangan Mahfud MD itu berkunjung ke pabrik Great Giant Pineapple (GPP) di Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Data yang dihimpun menyebut, kedatangan Ganjar disambut dengan meriah oleh para pimpinan dan karyawan pabrik tersebut pada Kamis, 26 Oktober 203.

Ganjar Pranowo berkunjung ke pabrik GPP ditengah kegiatannya menjalani safari politiknya di Provinsi Lampung selama dua hari, sejak Rabu 25 Oktober 2023.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Dalam kunjungannya ke pabrik tersebut, Ganjar sempat disambut oleh Welly Soegiono (Directure of Corporate Affair), Wayan Ardana (Managing Director of Production) dan Halim Sunarto Jaya (Processed Pine Factory Division Head).

Kemudian, jagoan PDIP ini diajak masuk ke dalam pabrik untuk meninjau proses pengemasan produk olahan buah nanas yang diproduksi.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Sebagai informasi, PT Great Giant Pineapple atau GPP sendiri merupakan perusahaan industri nanas terbesar ke tiga di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 di Lampung.

Setiap harinya, rata-rata 2.500 ton nanas diolah menjadi nanas kalengan dan jus serta diekspor ke lebih dari 63 negara di lima benua.

Halaman Selanjutnya
img_title