Macet Total di Jembatan Mampang Depok Viral di Medsos

Potret kemacetan di Jembatan Mampang Depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapKemacetan panjang di Jalan raya Sawangan atau persisnya di Jembatan Mampang di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas pagi ini lantaran adanya pekerjaan revitalisasi yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) viral di media sosial.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Tak sedikit warganet yang mengeluhkan padatnya Jalan raya Sawangan tersebut, pasalnya, jika dari arah Depok menuju Jakarta kemacetan berawal dari jalan Mochtar depan perumahan Sawangan Permai, sementara dari arah sebaliknya sudah mulai macet dari mulai tanah baru.

Sontak potongan video kemacetan yang diunggah akun instagram@depok24jam langsung diserbu komentar warganet.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Berdasarkan pantauan, video tersebut telah 4.938 like dan hampir lima ratus komentar dari pengguna instagram.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok akan melakukan revitalisasi Jembatan Mampang, tahun ini.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Nantinya, Jembatan Mampang akan memiliki bentang selebar 6 meter dengan lebar total 14 meter dan ketinggian elevasi 20 sentimeter (cm).

"Jembatan eksisting ke arah Grogol Limo nanti turun 20 cm dan jembatan ke arah Pancoran Mas (Panmas) naik 20 cm, sehingga elevasinya akan sama. Kami juga akan hilangkan pembatas jalan untuk memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna jalan," ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Senin 17 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title