Isu Keretakan Hubungan Jokowi dengan Megawati Bergulir Bak Bola Panas Puan: Nggak Ada Pecah Kongsi

Rakernas PDIP Jokowi, Megawati, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

Siap – Beredarnya rumor isu keretakan hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencuat usai putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka diusung menjadi cawapres oleh koalisi Indonesia Maju mendampingi Prabowo Subianto.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Isu keretakan hubungan Jokowi dan Megawati menjadi bola panas di masyarakat terlebih lagi jelang pemilu 2024.

Terkait rumor retaknya hubungan dirinya dengan Megawati Presiden Jokowi angkat suara, dirinya menepis isu tersebut dengan mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Ketum partainya tersebut baik-baik saja.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Jokowi mengungkapkan hubungannya dengan Megawati usai putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, diusung menjadi cawapres dari koalisi Indonesia Maju mendampingi Prabowo Subianto. dirinya menyebut hubungannya dengan partainya PDIP ataupun Megawati baik-baik saja. 

Lebih lanjut ketika ditanya soal anggapan dinasti politik kaitanya Gibran maju menjadi cawapres di pilpres 2024, Jokowi menyerahkan penilaian itu kepada masyarakat.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

“Baik-baik saja. Ya itu kan masyarakat yang menilai. Masyarakat yang menilai. Dan dalam pemilihan pun baik itu di pilkada, pemilihan walikota, pemilihan bupati, pemilihan gubernur, pemilihan presiden. Itu semuanya yang memilih itu rakyat, yang menentukan itu rakyat.” Kata Joko Widodo 

Jokowi menegaskan semua pemilihan umum baik pilkada, pileg, hingga pilpres semua dipilih oleh rakyat. Ayah dari wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan semua penentuan berada di tangan rakyat. 

Halaman Selanjutnya
img_title