Biadab! Fakta Baru Mengerikan: Jasad Tuti dan Amel Dibersihkan di Kamar Mandi Sebelum Dibuang!

Kasus pembunuhan Ibu dan anak
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Jajaran Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Barat kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

Tujuannya adalah untuk mencocokan keterangan salah satu saksi, Danu, yang telah memberikan informasi penting dalam kasus ini.

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan, mengungkapkan bahwa hasil olah TKP kedua ini membawa fakta baru ke permukaan. Sebelum korban, Tuti dan Amel, dimasukkan ke dalam mobil Alphard, jasad mereka tampaknya telah dimandikan terlebih dahulu. 

Detik-detik Dedi Mulyadi Tebus Ijazah hingga Pegi Cianjur Perlihatkan Tato

Bekas disiram air ditemukan pada tubuh korban, meskipun belum ada detail terkait siapa yang melakukan tindakan tersebut.

Lebih lanjut, dalam olah TKP kedua ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti baru dari gudang rumah dan kebun belakang, meskipun belum ada hubungan pasti dengan TKP tersebut.

Fakta Pegi Cianjur, Ijazah Ditahan Sekolah hingga Pernah Jadi Anggota Geng Motor Moonraker

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, polisi telah menetapkan lima tersangka, termasuk suami korban, Yosep Hidayah, Danu, Mimin (istri kedua Yosep), Arighi, dan Abi anak tiri Yosep. Mereka saat ini ditetapkan dengan pasal pembunuhan berencana.

Dalam pemeriksaan, Danu mengungkapkan bahwa Yosep diduga menggunakan stik golf selain golok untuk menghabisi korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title