MTQ Kota Depok Resmi Diselenggarakan Sekda Ajak Tingkatkan Semangat Mempelajari Alquran

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Depok
Sumber :
  • de

Siap – Resmi dibuka oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Depok Tahun 2023. Peresmian tersebut digelar pada hari Selasa 24 Oktober 2023 di Alun-Alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Acara tersebut diikuti oleh ratusan qori dan qoriah dari berbagai wilayah di Kota Depok tahun ini Kota Depok menggelar MTQ XXIII.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok, Supian Suri mengajak, momen MTQ XXIII tingkat Kota Depok dapat dijadikan pemacu semangat bagi kita menumbuhkan kemauan untuk belajar dan mengajarkan Alquran.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Ajakan tersebut karena dirinya melihat qori dan qoriah yang bersemangat tak lupa Supian turut mengajak para penonton untuk memberikan semangat bagi para peserta Menurutnya, momentum MTQ ini juga menjadi pengingat bagi dirinya sendiri.

"Para peserta sudah bersemangat. Yang penting, kita-kita yang bukan peserta ikut menyaksikan, nonton dan memberikan semangat yang sama untuk terus mempelajari dan mengajarkan Alquran, termasuk saya juga mengingatkan diri sendiri," tuturnya, usai menghadiri pembukaan MTQ XXIII Tingkat Kota Depok.

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

Dirinya menyinggung bahwa ada dua hal yang dapat membuat hidup manusia menjadi semakin berkah. Yaitu, mencintai Alquran dan semangat memakmurkan negeri, Supian juga berharap semua yang hadir pada acara tersebut memiliki semangat yang sama.

"Mudah-mudahan kita semua punya semangat yang sama. Semangat untuk terus mencintai Alquran bagi umat muslim dan semangat untuk memakmurkan negeri kita. InsyaAllah dengan dua hal itu dapat berjalan berkah," ungkap Bang SS sapaan akrab Sekda Depok, Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title