Prabowo Janjikan Indonesia Bebas dari Kemiskinan: Itu Sumpah Kami!

Prabowo dan Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju atau KIM, Prabowo Subianto melontarkan sederet janjinya, jika terpilih sebagai presiden bersama Gibran Rakabuming Raka.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Salah satu janji kampanye yang sempat disinggung oleh Ketua Umum Gerindra itu adalah tentang penglolaan sumber kekayaan negara untuk rakyat.

"Kami di sini menyampaikan tekad kami, bersama dengan saudara-saudara untuk maju, minta mandat dari rakyat Indonesia, karena kita menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia," kata Prabowo dihadapan sejumlah simpatisan dan pendukungnya di Senayan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

"Kita menghadapi titik, di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat. Indonesia yang bebas dari kemiskinan. Indonesia yang bebas dari kelaparan," sambung dia.

Kemudian, ia juga berjanji, bersama Gibran akan membawa Indonesia bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira, kuat dan cerdas.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Indonesia, di mana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia, itu tekad kami. Itu perjuangn kami. Itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia," tegasnya.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, bahwa dirinya tak ingin lagi berpanjang lebar dalam menyampaikan pidato karena harus berangkat mendaftar ke KPU bersama calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
img_title