Polemik Gibran Bikin PDIP Depok Makin Ngotot Menangkan Pilpres: Padahal 2019 Nggak Gini-gini Amat!

Ilustrasi. PDIP Depok ngotot kalahkan Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman melontarkan komentar yang cukup menohok, soal ditariknya Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Menurutnya, itu membuktikan bahwa partai lain sangat membutuhkan PDIP untuk jadi lebih besar, terutama saat musim Pemilu seperti sekarang ini.

"Ya banggalah, bahwa partai lain butuh kader PDIP, ya kan. Bangga pasti, itu pertama, karena partai lain butuh PDIP untuk jadi besar. Nah yang kedua nggak khawatir, karena PDIP terus memproduksi kader-kader bagus," katanya pada Senin, 23 Oktober 2023.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Pria yang akrab disapa Ikra itu menegaskan, bahwa PDIP sama sekali tidak terancam dengan sosok Gibran di ajang Pilpres 2024 nanti.

"Nggak lah," ucapnya dengan santai.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Lebih lanjut ketika disinggung soal kemampuan Gibran yang dianggap sebagian pihak masih sangat prematur, Ikra punya pendapat sendiri.

"Kalau soal pantes nggak pantes, layak nggak layak kan ada dua. Soal gibran pantes apa nggak, yang kedua proses menuju kesana pantes apa nggak. Nah soal putusan MK, soal kelayakan Gibran kan juga sudah banyak yang ngomongin," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
img_title