Seorang Penumpang Wanita Diduga Melompat ke Rel hingga Tertabrak KRL di Stasiun Depok Baru

Diduga Melompat ke Rel hingga Tertabrak KRL di Stasiun Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Seorang penumpang wanita tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Jakarta Kota-Bogor. Kejadian itu terjadi di Stasiun Depok Baru pada Selasa 15/10/2024 pukul 06.50 WIB.

Angka Kecelakaan Lalu Lintas Naik, Polisi bakal Gelar Operasi Zebra: Catat Tanggalnya

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra mengungkapkan, pihaknya tengah mendalami peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pagi itu. Diduga korban sengaja melompat saat kereta akan masuk Stasiun.

"Terjadi kecelakaan seorang wanita dengan sengaja melompat dari Peron 3 Stasiun Depok Baru arah Bogor di Stasiun Depok Baru, Kampung Gembrong RT 01/08, Kelurahan Pancoran Mas," ujar AKP Hendra dalam keterangannya, Selasa (15/10/2024).

Kisah Seorang Wanita Sempat Cium Pipi Ibu Sebelum Lompat dari Lantai Tiga Mall di Kubu Raya

Menurut Hendra, dari keterangan saksi di lokasi menjelaskan bahwa korban sebelum kejadian, terlihat berdiri di Peron 3 Stasiun Depok Baru. Korban diduga dengan sengaja menunggu kereta ke arah Bogor.

"Saksi mengatakan sebelum kejadian kecelakaan melihat korban berdiri di Peron 3 Stasiun Depok Baru. Menunggu kereta arah Bogor," ungkapnya.

Geger Warga Sukmajaya Kota Depok Temukan Jasad Seorang Pria yang Mengambang di Kali Sugutamu

Pada pukul 06.47 WIB, Hendra mengatakan, KRL arah Bogor tiba di kolong flyover Jalan Arief Rahman Hakim. Korban diduga melompat ketika KRL hendak berhenti di Stasiun Depok Baru. 

"Sekitar pukul 06.47 WIB kereta arah Bogor baru tiba di kolong flyover. Tiba-tiba korban dengan sengaja melompat di depan kereta pada saat kereta hendak berhenti di Stasiun Depok Baru," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title