Supian Suri Buka Borok Rezim Pemerintah Kota Depok: 20 Tahun Ini Boleh Dibilang Terkungkung

Supian Suri-Chandra Rahmansyah Bertekad Wujudkan Toleran
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Wali Kota Depok nomor urut 02 Supian Suri buka suara terkait borok rezim pemerintah kota (pemkot) yang telah berkuasa selama 20 tahun.

Macet di Depok Makin Rungkad, Paslon Ini Beberkan Solusi Jitu Urai Masalah

Menurutnya, selama ini kebijakan pemkot Depok tidak pernah berpihak kepada rakyat melainkan kepentingan kelompok mereka.

"Kita sebetulnya semua merasakan kondisi-kondisi yang 20 tahun ini boleh dibilang terkungkung," kata Supian Suri seperti dikutip di Depok, beberapa tahun lalu.

Begini Solusi Calon Walikota Depok Supian Suri Atasi Kemacetan di Jalan Sawangan Jika Terpilih

Ia mengungkapkan beberapa program yang pro terhadap warga Depok. Katanya, program bersama Chandra Rahmansyah akan berpihak pada semua golongan.

Selain itu, ia mengatakan bahwa selama ini rezim penguasa Depok tak pernah memberikan ruang kepada banyak orang untuk berkontribusi.

Calon Walikota Depok Supian Suri Berencana Bakal Buat Regulasi untuk Prioritaskan Teknisi Lokal

"angankan berbagi, berkontribusi pun sulit. Tidak membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat, dengan pemerintah provinsi yang akhirnya hanya hanya mengandalkan APBD yang jumlahnya juga enggak akan cukup untuk menjawab rata-rata harapan itu," katanya.

Sekretaris Daerah Kota Depok nonaktif itu yakin di bawah dukungan 12 partai politik koalisi semua masalah yang tak kunjung selesai menemui titik terang.

Halaman Selanjutnya
img_title