Sekjen Gerindra Sampaikan Perintah Prabowo untuk Pilkada Depok, Antar Kemenangan Bagi Supian-Chandra

Sekjen Gerindra Sampaikan Perintah Prabowo untuk Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan pesan khusus untuk jajarannya agar memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah pada Pilkada Depok 2024.

Janji Supian Suri Tuntaskan Pengangguran di Depok, Bangun BLK Hingga Salurkan Warga ke Luar Negeri

Pesan Ahmad Muzaini yang merupakan kepanjangan tangan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto untuk memenangkan Supian Suri-Chandra Rahmansyah disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji

"Sekjen DPP Partai Gerindra, Pak H. Ahmad Muzani mengutarakan Partai Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Supian-Chandra harus mengeluarkan seluruh potensi dalam upaya mewujudkan kemenangan di Pilkada Kota Depok," ujar H. Nuroji dalam keterangannya, Kamis 10/10/2024.

Masuki Masa Pilkada 2024, Bawaslu Ungkap Sejumlah Potensi Pelanggaran Kampanye

Nuroji mengatakan, struktur DPC, PAC, anak ranting, para anggota DPRD, Koalisi partai pengusung, simpatisan, hingga relawan diharapkan mampu mengantarkan kemenangan bagi pasangan Nomor Urut 2, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

"Semangat perubahan harus terus digaungkan kepada masyarakat Kota Depok, yang selama ini jenuh dengan penguasa," terangnya.

Prabowo Subianto Instruksikan Ini di Pilkada Depok, Supian-Chandra Diyakini Bisa Runtuhkan Rezim PKS

Lebih lanjut, kata Nuroji, pasangan calon Nomor Urut 2, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Kota Depok untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang hingga kini belum terselesaikan.

"Supian-Chandra punya latar belakang dan pengalaman yang diyakini mampu menyelesaikan persoalan di Kota Depok," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title