Hercules Ingatkan Anak Buah Hindari Narkoba dan Senpi: Kalau Terlibat Tidak Ada Ampun Bagimu

Ketum GRIB Jaya, Hercules soal narkoba dan senpi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall atau yang lebih dikenal sebagai Hercules, mengajak seluruh anggotanya yang tergabung dalam ormas tersebut untuk ikut memerangi narkoba.

Berawal dari Nonton Konser Polisi Ungkap Kronologi Andrew Andika Cs Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Disitat dari tayangan Youtube GRIB TV, Hercules juga mengingatkan jajarannya agar bisa menghindari barang-barang terlarang. Utamanya soal narkoba. 

"Karena narkoba itu merusak bangsa kita, merusak rakyat Indonesia. Jadi GRIB saya ajak perang untuk memberantas narkoba," katanya dikutip pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Jalani Tes Kesehatan, Polisi Ungkap Hasil Lab Urine Andrew Andika Positif Amphetamin

Selain mengajak untuk ikut mencegah peredaran narkoba, Hercules juga mengingatkan anggotanya untuk tidak terlibat dalam tindak pidana, termasuk jual beli senjata api atau senpi

"Hindari jual beli senjata api. Karena senjata api itu nanti akan digunakan untuk melanggar hukum. Nanti takutnya membunuh rakyat. Tolong kita menghindari itu semua, karena itu tidak ada ampun, terutama narkoba," tegasnya.

Andrew Andika Ditangkap Bersama 5 Orang Temanya di 2 Lokasi Berbeda, Polisi: Ada yang Influencer

Mantan penguasa Tanah Abang yang dikenal sebagai preman legendaris era 90 an itu kembali mengajak pada seluruh anggota GRIB harus bersama-sama dengan aparat memberantas narkoba. 

"Pesan dari Ketua Umum GRIB, jangan sampai ada yang terlibat barang-barang haram. Kalau terlibat itu tidak ada ampun bagimu. Anda harus mempertanggung jawabkan secara hukum. Hukum narkoba tidak ada ampun," katanya.