Update Temuan Kerangka Ibu dan Anak di Depok, Polisi Dobrak Ruangan Khusus, Ternyata Ini Isinya

TKP kerangka ibu dan anak di Depok
Sumber :
  • Ist

Siap – Polisi bersama sejumlah tim ahli forensik kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi temuan kerangka ibu dan anak, di perumahan Bumi Cinere Indah, Kota Depok pada Kamis, 14 September 2023.

Terbongkar Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Dapatkan Foto dan Video dengan Modus Ini

Dari olah TKP lanjutan ini, polisi sempat mendobrak paksa salah satu ruangan khusus dari dalam rumah berlantai dua tersebut.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan, bahwa dalam olah TKP lanjutan ini pihaknya kembali datang bersama dengan tim dari Asosiasi Psikologi Forensik atau Apsifor, kemudian Inafis serta tim penyidik dari Jatanras.

Polisi Benarkan Identitas AP Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Adalah Mantan Sekuriti Rumah

"Kita melakukan olah TKP lanjutan untuk mencari bukti-bukti tambahan, untuk membuat terang perkara, karena kita melakukan penyelidikan secara scientific crime investigation yang melibatkan interprofesi," jelasnya.

"Diharapkan kita bisa mengumpulkan alat bukti sebanyak-banyaknya yang bisa membuat terang perkara ini," sambung dia.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

AKBP Saiman mengaku, ada beberapa temuan dari olah TKP lanjutan di rumah mewah kawasan Bumi Cinere Indah, Depok tersebut.

"Ada beberapa dokumen yang tentunya oleh ahli psikologi diharapkan bisa membantu dalam mempelajari pola kehidupan korban dan bisa menggali motif-motifnya."

Halaman Selanjutnya
img_title