Peduli Kesehatan Warga Depok, Walkot Idris Genjot Pelayanan RSUD ASA

Wali Kota Depok Mohammad Idris soal RSUD ASA
Sumber :
  • Instagram

Siap – Pemerintah Kota Depok terus melakukan berbagai upaya untuk membantu kesehatan bagi warganya. Salah satu upaya itu dengan meningkatkan kualitas layanan Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Sehat Afiat atau RSUD ASA.

Sederet Kontroversi hingga Isi Garasi Wali Kota Depok: Awalnya Kijang Kini Honda Civic sampai CR-V

Sebagaimana diketahui, Depok saat ini telah memiliki dua RSUD. Yakni di wilayah Sawangan dan RSUD ASA di Kecamatan Tapos.

Nah terkait hal itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menargetkan agar RSUD ASA dapat meraih akreditasi tingkat Paripurna Bintang Lima dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna.

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

Menurutnya, akreditasi itu nantinya akan berdampak postif pada pelayanan di RSUD ASA, sehingga bisa memberikan kinerja yang maksimal.

“Mudah-mudahan dengan pelayanan yang sudah luar biasa dapat meraih Paripurna Bintang Lima, sebab itu kriteria tertinggi Paripurna," katanya dikutip siap.viva.co.id dari laman beritadepok pada Jumat, 20 Oktober 2023.

7 Tahun Mangkrak, Apa Kabar Mega Proyek Metro Stater Depok?

"RSUD Khidmat Sehat Afiat (KiSA) sudah Paripurna, nah ini (RSUD ASA) juga harus bisa Paripurna dari pelayanan-pelayanannya, termasuk juga fasilitasnya,” sambung dia.

Mohammad Idris menuturkan, bahwa akreditasi ini menjadi kunci peningkatan kualitas pelayanan yang ada di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title