Teka-Teki Pemilihan Cawapres Prabowo: Siapakah Yang Dipilih: anak Muda atau Berpengalaman?

Ketum golkar dan prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Dalam sebuah pernyataan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 Oktober 2023, Airlangga menjelaskan bahwa dalam 1-2 hari ke depan.

Terseret Kasus Asusila Berikut 5 Kontroversial Hasyim Asy'ari Ketika Menjabat Menjadi Ketua KPU

Para ketua umum partai politik yang mendukung Prabowo akan berkumpul untuk membahas satu nama cawapres yang akan mendampingi Prabowo dalam pemilihan presiden mendatang.

Namun, Airlangga juga menekankan bahwa mereka tidak akan terburu-buru dalam memutuskan cawapres yang akan diusung. Hal ini disebabkan oleh batas waktu pendaftaran bakal capres-cawapres pada 25 Oktober 2023. 

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Dengan demikian, keputusan tersebut harus diambil dengan matang.

Di sisi lain, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, membantah anggapan bahwa pengumuman cawapres Prabowo menunggu kepulangan Presiden Jokowi ke Indonesia.

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

 Ia menjelaskan bahwa Presiden Jokowi bukanlah ketua umum partai, dan keputusan terkait cawapres Prabowo tidak seharusnya bergantung pada hal tersebut.

Lodewijk juga menekankan bahwa pemilihan cawapres Prabowo memerlukan banyak pertimbangan, dan pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan siapa yang akan mendampingi Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title