Janji Kejutan Prabowo Subianto Jika Terpilih Jadi Presiden 2024: Apa Saja?

Prabowo dan relawan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Pada Kamis, 19 Oktober 2023, Bacapres Prabowo Subianto menerima dukungan deklarasi yang kuat dari relawan Jagat Prabowo. Kelompok relawan ini terdiri dari alumni, aktivis, dan mantan pimpinan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Acara deklarasi berlangsung di kediaman Prabowo yang terletak di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memerangi kemiskinan di Indonesia jika terpilih sebagai Presiden periode 2024-2029.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Saya apabila diberi kepercayaan rakyat Indonesia, kalau saya bersama tim saya diberi mandat rakyat Indonesia, saya akan meneruskan strateginya Pak Jokowi dan saya akan berjuang keras untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," ujar Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo juga menekankan pentingnya perhatian terhadap anak-anak Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan gizi. Bahkan, dia menyatakan dengan tegas bahwa tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak meminum susu.

Gegara Ini, Primus Marah saat Rapat di Gedung DPR: Semoga Secepatnya Ditangkap KPK

"Saya akan berjuang, sisa hidup saya akan saya wakafkan pada bangsa dan rakyat Indonesia. Bersama-sama kita akan membangun Indonesia yang hebat, Indonesia yang bermartabat, Indonesia yang dihormati bangsa lain, dan Indonesia yang mampu memproduksi mobil dan motor sendiri. Kita tidak ingin menjadi pasar bagi bangsa lain," jelasnya.

Prabowo Subianto juga menegaskan bahwa menjadi presiden bukan hanya tujuan untuk berkuasa, melainkan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title