Ulasan Film: Pelet Tali Pocong

Film Tali Pocong
Sumber :
  • Istimewa

SiapFilm horor Indonesia "Pelet Tali Pocong," disutradarai oleh Arie Azis, menggabungkan elemen horor tradisional dengan sentuhan modern. Cerita mengikuti Andre (Denny Sumargo) yang terjebak dalam ritual pelet tali pocong untuk mendapatkan cinta Maya (Angel Karamoy). Ritual ini membawa kutukan mengerikan yang mengancam kehidupan mereka. 

Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Aryanto Sutadi: Dari Penyidikan Hingga Putusan Pengadilan

Film ini menawarkan akting memukau, sinematografi menakjubkan, dan musik latar mencekam, menciptakan suasana penuh ketegangan.

Di balik elemen horornya, film ini menyampaikan pesan moral tentang bahaya obsesi dan kekuatan supranatural. "Pelet Tali Pocong" adalah pengalaman menonton yang menegangkan dan layak diapresiasi oleh penggemar horor.

Sempat Dikira Anak Jusuf Hamka, Olivia Allan Istri Denny Sumargo Meniti Karir dari Tempat Sampah

Plot dan Alur Cerita

"Pelet Tali Pocong" bercerita tentang seorang pemuda bernama Andre yang diperankan oleh artis muda berbakat, Denny Sumargo. Andre adalah seorang pemuda yang ambisius dan pekerja keras, namun kehidupannya mulai berubah ketika ia jatuh cinta pada seorang wanita cantik bernama Maya (Angel Karamoy). 

Linda Sebut Film Vina Sebelum 7 Hari Tak Izin dengan Nya Membuat Banyak Opini Terbentuk Oleh Netizen

Maya adalah seorang wanita yang penuh misteri, dan Andre pun tergila-gila padanya. Dalam usahanya untuk mendapatkan hati Maya, Andre terjebak dalam sebuah ritual pelet menggunakan tali pocong, yang dikenal memiliki kekuatan magis untuk membuat orang yang diinginkan jatuh cinta.

Ritual ini melibatkan tokoh antagonis, seorang dukun jahat yang diperankan oleh Henky Solaiman. Sang dukun menawarkan bantuan kepada Andre dengan syarat yang sangat berbahaya. Andre, yang buta akan cinta, setuju tanpa berpikir panjang. Tanpa disadari, Andre telah membangunkan kekuatan gelap yang mengancam dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title