Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Potret Ayu Ting Ting dan pasangannya
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial kembali digegerkan oleh kabar dari dunia hiburan tanah air, pasalnya baru batu ini beredar kabar bahwa Lettu Inf. Muhammad Fardhana menghapus semua foto-foto Ayu Ting ting dari akun medsosnya.

Marshel Widianto Diusung Partai Grindra Maju di Pilkada Tangsel, Nikita Mirzhani Peringatkan Warga

Seperti diketahui keduanya bertunangan pada awal tahun ini dan harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Muhammad Fardhana harus menjalankan tugas negara menjaga perbatasan di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua pada akhir Maret 2024 lalu.

Sebagai seorang anggota TNI, Fardhana harus menjalankan tugasnya selama satu tahun lamanya.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

Namun sayangnya, kabar kurang mengenakkan tentang jalinan asmara keduanya beredar. Menjalani LDR selama kurang lebih tiga bulan lamanya, baru-baru ini terungkap Muhammad Fardhana menghapus semua foto-foto Ayu Ting Ting.

Dalam akun instagram Fardhana yang kini telah diubah menjadi private itu, foto-foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting pada awal Februari 2024, hingga foto keduanya kencan juga sudah tidak ada di feed instagramnya.

Tidak Terima Anjing Peliharaanya Dilempar Batu, Seorang Pria di Depok Tusuk Tetangga Pakai Pisau

Kini yang tersisa 21 unggahan yang mana isinya kegiatan Fardhana sebagai seorang anggota TNI dan foto lawasnya selama menjalani pendidikan militer. 

Hal itu bertolak belakang dengan Ayu Ting Ting, fotonya bersama dengan Muhammad Fardhana saat lebaran dan lamaran Februari lalu masih tersimpan di feed instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title