HP Gaming Terbaru Infinix GT 20 Pro 5G Dibanderol Rp 4 Jutaan, Spek Bikin Geleng geleng

Potret Infinix GT 20 Pro
Sumber :

Siap –Pecinta gadget terutama para gamer bakal dibuat pusing dengan kemunculan HP Gaming terbaru Infinix GT 20 Pro 5G lantaran harganya yang hanya dibanderol Rp 4 jutaan dengan spek ga kaleng kaleng.

Intip Harta Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah yang Viral Diduga Ledek Tangisan Guru Honorer

Seperti diketahui, Infinix meluncurkan produk ponsel terbaru yaitu Infinix GT 20 Pro 5G.

Ponsel gaming ini hadir dengan performa level turnamen mobile gaming lewat spesifikasi chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Infinix GT 20 Pro 5G juga sekaligus menjadi Official Gaming Smartphone Mobile Legends Development League (MDL) 2024.

Untuk menghadirkan performa ponsel yang tinggi, Infinix GT 20 Pro dibekali oleh dual chipset, yaitu prosesor Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Wali Kota Depok Mohammad Idris Imbau Pembagian Daging Kurban Tanpa Plastik untuk Kurangi Sampah

Performa gaming di ponsel Infinix GT 20 Pro 5G juga ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Untuk mempertahankan kinerja smartphone saat melakukan aktivitas gaming.

Halaman Selanjutnya
img_title