Akhirnya Muncul, Ini Ponsel Gahar Terbaru Spek Ga Kaleng kaleng Buat Para Gamer

Potret POCO F6 Pro
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Para pecinta gadget terlebih gamers bakal kembali dimanjakan oleh kemunculan produk terbaru dari POCO yang menyediakan beragam fitur gahar namun terjangkau di kantong.

Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Perbandingan Antara Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3

Produk baru tersebut adalah POCO F6 Pro yang didukung oleh chipset powerful Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa.

Selain itu, dengan Layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

Nubia Neo 2 Bakal Segera Hadir di Tanah Air, Berikut Bocoran Speknya, Ditenagai Unisoc T820

POCO F6 sendiri adalah ponsel flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

POCO F6 Pro baru adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata.

Mengintip Jeroan POCO F6 Pro, Ponsel Flagship yang Dilengkapi Teknologi Dual Native ISO Fusion

Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title