Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Ungkap Sang Adik Ingin Nikah

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Ungkap Ini
Sumber :
  • istimewa

Siap – YouTuber Atta Halilintar memberi tanggapan soal hubungan asmara adiknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid Dapat Pujian dari Netizen Karena Ini

Diketahui pasangan kekasih Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah diselimuti kebahagiaan lantaran beberapa waktu lalu keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

Kabar Bahagia itu ternyata juga membuat keluarga dari Thariq Halilintar yaitu sang kakak Atta Halilintar merasa Bahagia atas sang adik yang melamar kekasihnya tersebut.

Dapat Kejutan dari Thariq Halilintar, Reza Artamevia Ucapkan Terima Kasih Bilang Kehabisan Kata-Kata

Atta mengaku sebagai sang kakak turut mendukung Langkah Thariq dan mendoakan yang terbaik untuk sang adik.

"Namanya abang kita support aja, kalau mereka sama-sama cinta, sama-sama sayang kita mendoakan. Dari dulu jawaban saya sih konsisten sama," kata Atta Halilintar dikutip siap.viva.co.id dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi.

Denny Darko Ramal Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid Sebut Ada yang Mencoba Merelakan Hatinya

Adapun Atta mengungkapkan, sang adik memang selalu ingin serius setiap kali menjalani hubungan asmara. Oleh karenanya apabila sudah bertemu wanita yang tepat yakni Aaliyah, Thariq langsung melamar dan memiliki tujuan baik yakni menikah.

"Aku tahunya dia (Thariq) memang setiap ketemu perempuan dia maunya nikah, bukan kayak orang yang mau 'ya udah gua pacaran dulu' gitu, enggak," kata Atta. 

Halaman Selanjutnya
img_title