Perseteruan Rocky Gerung dan Hotman Paris Kian Panas, Dari Sindiran Hingga Tantangan Duel

Potret kolase Rocky Gerung dan Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Istimewa

SiapPerseteruan antara pengamat politik Rocky Gerung dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang baru baru ini saling lempar sindiran hingga tantangan duel diatas ring berhasil menyita perhatian publik.

Sayyid Qori Siap Ladeni Duel Habib Bahar, tapi Ada Syarat, Nih Bocorannya

Diketahui, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menantang Rocky Gerung untuk berduel di atas ring tinju, Alih alih menjawab tantangan Hotman Paris tersebut, Rocky Gerung malah kembali melontarkan sindiran menohok kepada sang pengacara.

Dalam konten Youtube Political Notes, Rocky Gerung tampil bersama Yenny Wahid. Putri almarhum Gus Dur itu bertanya ke Rocy mengenai perbedaan panjat tebing dengan panjat sosial.

Yusuf Banten Belum Beres, Qori Tantang Habib Bahar Adu Jotos, Ini Syaratnya

"Asal netizen tahu, Yenny ini adalah Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia," ujar Rocky Gerung membuka percakapan. 

Menurut Rocky Gerung, dirinya juga adalah seorang pemanjat tebing. Untuk memanjat tebing, kata dia, harus menggunakan jari. 

Sederet Kontroversi Yusuf Banten, Pernah Minta Uang ke Malaikat Jibril hingga Ceramah Tanpa Busana

"Kalau panjat tebing itu kita menggunakan jari. Kalau mau panjat sosial, pakai cincin di jarinya tuh. Itu bedanya," ujar Rocky disambut tawa Yenny Wahid. 

Omongan Rocky Gerung ini dianggap menyindir keras sosok Hotman Paris yang suka menggunakan cincin mahal di jari-jari tangannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title