Bikin Merinding, Ini Pengakuan Will Smith Usai Khatam Baca Al Quran, Begitu Indah dan Jernih

Potret Will Smith
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah viral soal membaca Al Quran, baru baru ini aktor Hollywood Will Smith malah blak-blakan soal dirinya yang telah menamatkan (khatam) dalam membaca kitab suci Al Quran setelah kontroversi menampar Chris Rock di perhelatan Oscar dua tahun lalu. 

Sekda Sebut Tarling Media Silaturahmi, Warga Depok Punya Lebaran Kukusan Ajang Silaturahmi Akbar

Dalam sebuah podcast BigTime awal pekan ini, aktor Men in Black tersebut mengatakan bahwa Dua tahun terakhir dalam hidupnya mengalami masa sulit dan perhatiannya malah membaca semua kitab suci.

“Saya bahkan membaca Al Quran dari sampul demi sampul selama Ramadhan tahun lalu.” ungkapnya.

Upaya Sekda Depok Supian Suri Menekan Inflasi di Bulan Ramadhan Ini Pandangan Islam Terhadap Inflasi

Lebih lanjut Will Smith menuturkan, dalam fase pencarian spritual dalam hidupnya, ia mencoba mengembangkan hati yang terbuka lebar dan penuh.

" itu adalah fase pencarian spiritual dalam hidup saya, di mana saya mencoba mengembangkan hati yang terbuka lebar dan penuh kasih semampu yang bisa saya bisa bangun," katanya.

Viral, Gegara Merasa Terganggu, Seorang Wanita di Aceh Ngamuk Hingga Banting Alquran

Ketika ditanya apa yang dia temukan setelah membaca kitab suci Al Quran, ayah dari Jaden Smith itu menjawab bahwa melalui Al Quran ia membaca tentang musa dan pengalamannya.

“Saya harap saya bisa memberi tahu berapa banyak Musa disebutkan dalam kitab suci dan Hal lain yang saya suka tentang Al Quran adalah kesederhanaannya. Al Quran sangat jelas, itu sangat jelas. Sulit untuk meninggalkan kesalahpahaman,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title