Hubungan Terlarang Guru dan Murid di Subang Viral di Medsos, Tak Canggung Bermesraan

Potret tangkapan layar isu perselingkuhan guru dan murid di Subang
Sumber :
  • Tangkapan layar/istimewa

Siap –Kasus perselingkuhan seorang pria yang berprofesi sebagai guru olah raga di salah satu SMA di Subang dengan murid yang duduk di bangku kelas 12 bikin geger jagat media sosial.

Duduk Perkara Unggahan Enzy Storia yang Viral di Medsos Terungkap, Netizen: Kesannya.....

Mencuatnya kabar perselingkuhan tersebut bermula ketika akun X @yunyangxkz Jumat, 23 Februari 2024 siang mengunggah hal tersebut.

Dalam narasi yang beredar luas di media sosial, pemilik akun yang mengaku sebagai murid dari istri sah guru olahraga tersebut mengungkap, hubungan terlarang antara guru dan murid ini telah dijalin sejak Mei 2023 lalu.

Miris, Begini Nasib Oknum ASN yang Viral Gegara Bubarkan Kegiatan Ibadah di Gresik

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip Jumat sore.

Dalam unggahannya, akun tersebut juga menyampaikan bahwa guru olahraga tersebut telah menikah dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai guru SMA dan sudah dikarunia seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Mesum di dalam Masjid Terekam CCTV, Netizen: Ga Punya Otak!

Pemilik akun juga menampilkan sejumlah potret kedekatan antara guru dan murid yang terlibat perselingkuhan ini. Keduanya tampak sudah tak canggung bermesraan, bahkan di lingkungan sekolah.

“Suaminya itu guru olahraga, selingkuhannya tuh anak KELAS 12 SMA. KOK BISA-BISANYA SELINGKUH DI SEKOLAH?!,” tulisnya. Lebih lanjut, pengunggah juga membagikan potret saat pasangan selingkuh itu berfoto mesra di tepi pantai.

Halaman Selanjutnya
img_title