Teaser Film Siksa Kubur Besutan Joko Anwar Dirilis, Netizen: Nggak Sabar, Tapi Takut

Potret tangkapan layar Film Siksa Kubur
Sumber :
  • istimewa

Siap –Para pecinta film horor tanah air bakal segera mendapat suguhan dari film terbaru besutan Joko Anwar berjudul Siksa Kubur.

inDrive Boyong Festival Film Alternativa ke Indonesia, Hadirkan Konsep Baru Film Lokal

Baru baru ini, dalam unggahan akun media sosial instagramnya, Joko Anwar resmi menampilkan teaser film terbarunya yang berjudul Siksa kubur.

"Inilah TEASER dari film SIKSA KUBUR yang akan tayang di bioskop," tulis sang sutradara dikutip dari unggahannya akun Instagram Joko Anwar, Kamis 22 Februari 2024.

Ulasan Film: Pelet Tali Pocong

"Dengan rendah hati kami persembahkan untuk teman-teman. Semoga nantinya film ini menghibur dan bermanfaat. Bismillah," katanya.

Konon kabarnya, film Siksa Kubur yang belum dirilis secara resmi disebut-sebut akan berkaitan dengan film pendek Joko Anwar yang bertajuk Grave Torture.

Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Aryanto Sutadi: Dari Penyidikan Hingga Putusan Pengadilan

Film pendek yang dirilis melalui kanal YouTuber Joko Anwar itu mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang terjebak dalam peti mati ayahnya. Anak tersebut harus menyaksikan siksa kubur yang dialami sang ayah, seorang pembunuh berantai semasa hidupnya.

Siksa Kubur dibintangi oleh Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, Muzakki Ramdhan, Slamet Rahardjo Djarot, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L.Karim hingga Widuri Puteri

Halaman Selanjutnya
img_title