Ini Sederet Tips Jitu Mencintai Diri Sendiri, Jomblo Auto Sumringah

Ilustrasi mencintai diri sendiri
Sumber :
  • pixabay

Siap – Mencintai diri sendiri atau self love bukanlah tanda kesendirian atau kekurangan cinta. Menurut beberapa ahli, itu melainkan suatu bentuk penghargaan terhadap nilai diri sendiri. 

Momen Pratama Arhan Peluk Sang Istri Azizah Salsha usai Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia

Atas dasar itulah, sudah saatnya untuk mengubah pandangan, bahwa mencintai diri sendiri butuh pasangan, dan mulai fokus pada kasih sayang yang bisa diberikan pada diri sendiri.

Sebaliknya, momen tersebut justru bisa menjadi kesempatan untuk memanjakan diri, memberikan perhatian pada kebutuhan emosional dan fisik tanpa bergantung pada orang lain. 

Terungkap, Rupanya Ini Rahasia Treatment Maudy Koesnaedi, Pantesan Cantiknya Awet

Self-love  atau mencintai diri sendiri bukanlah egoisme, melainkan fondasi kuat untuk menjalani kehidupan dengan lebih bahagia dan membangun hubungan yang sehat, termasuk dengan diri sendiri.

Memberikan kasih sayang pada diri sendiri bukanlah tanda kelemahan, melainkan tindakan bijak untuk menciptakan kehidupan yang penuh cinta, termasuk dalam hubungan paling penting, yaitu hubungan dengan diri sendiri.

Pecundangi Bali United di Jalak Harupat, Persib Melenggang ke Babak Final Liga 1

Tips Mewujudkan Kasih Sayang untuk Diri Sendiri

Setelah menjalani hari yang panjang, fase kehidupan yang begitu berat, saatnya untuk memberikan perhatian pada diri sendiri, yakni dengan melakukan treatment spesial yang membuat dirimu lebih berharga dan lebih baik dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title