Bikin Ngakak, Raffi Kirim Pesan Soal Dukungan, Komeng Malah Balas Begini: Sovenirnya Bopak

Potret Komeng dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram@raffinagita1717

Siap –Nama pelawak Alfiansyah alias Komeng mendadak menjadi perbincangan publik lantaran foto unik yang ia pasang dalam suara Pemilu 2024 viral media sosial.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Sejatinya jika orang yang sedang mencalonkan sebagai anggota DPD RI pasti melakukan kampanye atau sejenisnya, namun semua itu tidak dilakukan oleh Komeng.

Alih - alih rajin kampanye seperti calon lain, Komeng hanya memajang fotonya yang dibalut dengan kemeja biru ekspresi wajah yang kocak, mulai dari melotot sampai membuka mulut lebar-lebar.

Fiks, PKS Resmi Usung Sohibul Iman di Pilgub Jakarta, Nasib Anies Baswedan?

Gayanya yang unik itu langsung mencuri perhatian banyak orang. Namun, hal tersebut malah berbuah manis dan dia juga mendapat dukungan dari presenter kondang Raffi Ahmad.

Raffi bahkan mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Komeng di WhatsApp, di mana Raffi menyatakan telah mencoblos Komeng dan mendoakan kesuksesannya dalam unggahan akun instagram miliknya.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

“Ane udh nyoblos ente td. semoga menang bang. ane d depok," kata Raffi Ahmad kepada Komeng dalam pesan WhatsApp.

Tanggapan Komeng pun kocak, dia mengucapkan terima kasih dan bahkan bercanda ingin memberikan souvenir kepada Raffi sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya.

Halaman Selanjutnya
img_title