Download Game Super Birds Apk Dapatkan Rp 825.000 ke DANA

Gim Super Birds.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dalam era digital ini, tidak hanya game yang menyenangkan dan menghibur, namun juga dapat memberikan penghasilan. Salah satu game yang tengah populer adalah Super Birds APK.

Bikin Was-was, Sandiaga Ancam Blokir Game Online yang Langgar Aturan: Kami Tidak Ragu

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan apa itu game Super Birds, bagaimana cara menarik uang sebesar Rp 825.000, serta apakah game ini terbukti membayar atau tidak. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai. 

Apa itu Game Super Birds Apk?

Download Crazy Bird Apk Bonus Rp100 Ribu dari Kode Undangan

Dikutip dari zonatekno.id Super Birds adalah sebuah game mobile yang menawarkan keseruan bermain sambil memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk mendapatkan penghasilan. Konsep permainannya cukup sederhana, yaitu dengan menyalakan burung-burung dalam game untuk mencapai level tertentu dan memenuhi syarat penarikan uang.

Jika teman-teman baru login ke aplikasi ini, langsung saja akan mendapatkan bonus sebesar Rp78.000. 

inDrive Tingkatkan Keamanan Layanan Ride-Hailing dengan Fitur Canggih dan Dukungan Pengguna Teranyar

Game ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Crazy Hero, sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Ini menandakan bahwa game ini juga dapat diandalkan dan legit untuk dimainkan. Jadi, bagi teman-teman yang sudah mengenal dan menyukai Crazy Hero, Super Birds bisa menjadi alternatif menarik untuk dicoba.

Cara Menghasilkan Uang di Super Birds

Download Dan Install Game Super Birds APk

Teman-teman bisa menggunakan akun Facebook atau Google untuk login. Bonus Rp78.000 akan langsung diterima setelah login pertama. Selain itu anda bisa mendapatkan bonus RP 52.000 setelah download melalui link referral berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title