Pernikahan Baru 2 Bulan BCL Ungkap Hal Mengejutkan, Ogah Punya Anak dari Tiko

Potret Bunga Citra Lestari alias BCL
Sumber :
  • Instagram@itsmebcl

Siap –Pernyataan Bunga Citra Lestari Alias BCL baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan dan membuat publik bertanya tanya.

Dilaporkan Mantan Istri ke Aparat Penegak Hukum, Ini Profil Suami BCL Tiko Pradipta Aryawardhana

Bagaimana tidak, BCL yang baru menikah pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin tampak harmonis dan tengah menikmati status barunya sebagai istri dari Tiko Aryawardhana ternyata menyimpan sesuatu yang tak terduga.

Hal tersebut terungkap saat BCL hadir di podcast Tuah Kreasi yang dipandu oleh Praz Teguh. Dalam momen tersebut, BCL awalnya membahas soal film barunya yang berjudul Pasutri Gaje, dan Praz kemudian bertanya mengenai kemungkinan BCL untuk memiliki anak dari Tiko Aryawardhana. 

Kerap Dihina Jalannya Pincang, Ini Jawaban Prabowo : Saya Itu Pernah Jatuh dari Tebing

Mendengar pertanyaan tersebut, BCL mengaku ogah punya anak dari pernikahannya dengan Tiko, karena menurutnya, saat ini usianya sudah cukup berumur untuk hamil dan melahirkan sehingga membahayakan kesehatannya. 

"Kayaknya nggak ya, udah tua. Kayaknya berisiko (untuk hamil), udah 40 ke atas. Kan di atas 35 sampai 40 udah berisiko," ujar BCL dikutip dari kanal YouTube Praz Teguh, Selasa, 30 Januari 2023. 

Bertemu Nikita Mirzani, Wudhu Saipul Jamil Langsung Batal, Abis Ngapain Coba?

Bahkan, BCL mengaku bahwa dirinya tidak lagi mau memiliki momongan di usianya yang sudah tidak muda lagi karena dia saat ini sudah menginjak usia 40 tahun.

Hal tersebut berbeda dengan film yang dibintangi olehnya karena sangat menginginkan kehadiran seorang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title