Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Ngaku Takut Ungkap Fenomena Tanggal 4 Bulan 4 Tahun 2024, Ada Apa?

Potret Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Roy Kurniawan atau lebih dikenal dengan nama Roy Kiyoshi seorang paranormal, aktor dan personaliti televisi Indonesia yang diketahui memiliki kemampuan Indigo melakukan penerawangan soal kejadian yang akan terjadi di tahun 2024 mendatang.

Tok! Jumlah Kuota Haji untuk Indonesia 241 Ribu Orang, Nih Rinciannya

Berdasarkan hasil penerawangannya, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa akan ada banyak energi yang datang dari tahun depan sehingga membuat dirinya bingung sekaligus khawatir tentang apa saja yang akan terjadi.

Ia juga merasakan adanya hawa panas yang datang dari penerawangan tahun depan. Namun demikian, Roy Kiyoshi tidak bisa memastikan dari mana asal hawa panas tersebut.

Resmi Jadi Tersangka Kasus Film Porno, Siskaeee CS Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Roy Kiyoshi menduga ini ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu pada Februari 2024 mendatang.

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ungkap Roy Kiyoshi, melansir tayangan Youtube, Selasa 26 Desember 2023.

Dikabarkan Tengah Retak, Ini Penerawangan Roy Kiyoshi Soal Nasib Rumah Tangga Ria Ricis

Meski demikian, sejauh ini Roy Kiyoshi masih belum merasakan penerawangan batin. Ia tidak bisa memperkirakan apakah nantinya kondisi politik yang memanas ini terdapat kerusuhan atau tidak.

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title