Untar Sabet Juara 1 Lomba Foto Antar Kampus di Ajang API 2023

Untar gelar Festival API 2023
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Untar menyelenggarakan Festival Agen Perubahan Indonesia (API) ke-5 dengan tema Pemajuan Kebudayaan Nusantara.

Diinvestigasi Pertamina, Ternyata Begini Kronologi Kebakaran SPBU Panangga di Cileungsi

Kegiatan ini melibatkan kerja sama 23 lembaga. Festival ini bertujuan untuk mendokumentasikan agen perubahan di bidang kebudayaan di seluruh Indonesia.

Adapun puncak acara diselenggarakan dengan menghadirkan kegiatan talk show dan webinar di Gedung K Kampus I Untar, belum lama ini. 

Guru Besar dan Dosen ITB Bangkit! Serukan Pemilu Adil dan Netral 2024 Demi Demokrasi Berkualitas

Talk show dipandu oleh bintang sinetron sekaligus presenter Inez Tagor dengan narasumber Bre Redana (Jurnalis), Azmi Abubakar (Pendiri Museum Pustaka Peranakan Tionghoa), dan Siti Nuranisaa Parama (Dosen FSRD Untar).

Webinar menghadirkan juga beberapa praktisi dari Mentor Pengembangan Pemuda Atsanti Foundation, Reinard Arga, Dosen FHIK UK Petra Bing Bedjo Tanudjaja, Dosen FSRD Untar Hartini, dan dimoderatori Dosen FSRD Arief Adityawan.

Siswi SMA Ciptakan Batu Bata Ramah Lingkungan dari Fly Ash untuk Mengurangi Emisi Karbon

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan pameran Festival API 2023 ditandai dengan penandatanganan poster pameran oleh Dekan FSRD, Kurnia Setiawan. 

Ketua Panitia Festival API 2023, dan narasumber talk show serta beberapa tamu undangan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title