Tuai Pujian Kapolri, Polisi Selebriti Dukung BKKBN Atasi Stunting

HUT Polisi Selebriti
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengapresiasi kehadiran Polisi Selebriti yang turut serta mendukung sederet program pemerintah. Salah satunya yakni menekan angka stunting. 

Lagi, TNI-Polri Baku Tembak dengan OPM di Intan Jaya Papua, Begini Kondisinya

Berkerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN RI), Polisi Selebriti juga dianggap turut membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengisi ruang-ruang digital berupa konten edukasi.

Hal itu disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam sambutannya yang diwakili Kabag Disindig Biro Multimedia Divhumas Polri, Kombes Nandang Mu'min Wijaya saat memperingati HUT ke-5 Polisi Selebriti baru-baru ini. 

Tega, Oknum Polres Blitar Selingkuhi Istri Junior Puluhan Kali, Bolak-balik Cek In di Hotel

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Polisi Selebriti kerena telah membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengisi ruang-ruang digital dengan konten edukasi," katanya.

"Sehingga itu membantu menimbulkan kesadaran di masyarakat," sambung Kombes Nandang Mu'min Wijaya membaca sambutan Kapolri.

Minibus yang Terlibat Tabrakan Maut di Cikampek Diduga Mobil Travel

Selain itu, Kapolri juga berterima kasih kepada Polisi Selebriti yang konsisten mengapresiasi kinerja Polri. 

"Saya juga berterima kasih karena Polisi Selebriti telah membantu membangun citra positif  Polri di masyarakat dengan  mengapresiasi kinerja Polri, tentunya ini menjadi pemicu bagi Polri untuk bekerja lebih baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title