Komitmen Terhadap Kelestarian Alam, BDDC Raih Penghargaan di Hongkong

BDDC raih penghargaan di Hong Kong
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Bersama Digital Data Centres (BDDC), berhasil meraih penghargaan prestisius 'Sustainability in Design & Build' di acara W. Media yang belum lama ini digelar di Hong Kong.

Babai Ultimatum ASN Depok yang Nongol di Acara Kampanye IBH-Ririn: Kami Tidak Akan Diam

Penghargaan terhadap satu-satunya data center tier IV yang berbasis di Jakarta ini sekaligus sebagai pengangkuan atas komitmen BDDC terhadap kelestarian lingkungan, yang ditonjolkan melalui Green Initiative mereka dalam proyek ekspansi terbaru.

Chief Operating Officer BDDC, Christine Ratna, menyatakan kebanggaannya atas penghargaan tersebut. 

Aliansi Peduli CU Lantang Tipo Demo Polda Kalbar, Desak Pengusutan Pengelapan Dana

Menurut dia, penghargaan ini merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh W. Media, sebuah nama yang dihormati dalam industri digital dan data center di seluruh dunia. 

"Penghargaan ini merupakan cerminan dari dedikasi kami terhadap praktik berkelanjutan di era transformasi digital," katanya dikutip pada Rabu, 6 Desember 2023.

Samsung Resmi Memperkenalkan Galaxy Tab S10+ dan Tab S10 Ultra Bawa Peningkatan di Dapur Pacu

Sebagai informasi, penghargaan BDDC yang diterima di Hong Kong pada 30 November lalu menggabungkan berbagai solusi lingkungan inovatif, seperti sistem pendinginan canggih, integrasi energi terbarukan. 

Kemudian, praktik konservasi air dan metrik efisiensi energi. Inisiatif ini telah menetapkan standar baru untuk desain berkelanjutan dalam industri pusat data. 

Halaman Selanjutnya
img_title