Resoundansi 2023 Hadirkan 12 Artis Top di Cibinong, Simak Detailnya di Sini!

Resoundansi telah merilis 12 artis pendukung
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Resoundansi telah merilis 12 artis pendukung, yang akan mengisi festival musik selama dua hari di Lapangan Yon Bekang 1 Kostrad, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 9-10 Desember 2023, mendatang.

Dianggap Berkelakuan Baik, 2 Napi Lapas Cibinong Dapat Hadiah Remisi Waisak

Panitia penyelenggara, Pras dari Livehouse.id mengatakan, pada Sabtu nanti, Resoundansi akan menghadirkan penampilan dari Kei, Transisi Rasa, Jason Ranti, Masdddho, Wawes, dan Hura-hura Club.

Sementara, pada puncak acara, artis pendukung yang akan tampil antara lain, Niel, Pitu, Mr Jono & Joni, Guyon waton, Denny Caknan, dan NDX AKA, pada Minggu 10 Desember 2023.

Ikhtiar Lapas Cibinong Cegah Penyakit Menular dari Dalam Bui

Selain itu, Resoundansi 2023 akan menawarkan lebih dari sekadar musik. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti photo spot untuk berbagi kenangan, F&B corner dengan beragam pilihan kuliner, serta mini games yang siap memberikan kebahagiaan.

"Tiket untuk festival ini tersedia melalui platform tiket.com dan loket.com. Untuk informasi terkini mengenai acara ini, pengunjung dapat mengikuti update melalui akun Instagram Resoundansi," kata Pras dikutip pada Rabu, 6 Desember 2023.

Menkumham Kagumi Bakat Musik Napi Lapas Cibinong: Ini Anak-anak Saya, Kasih Mereka Kesempatan

Dengan deretan penampilan musisi yang mengesankan dan beragam aktivitas menarik, Resoundasi 2023 dijamin akan menjadi agenda musik yang sayang untuk dilewatkan.