Teh Kotjok, Produk Asli UMKM Lokal yang Bikin Ketar Ketir Industri Luar Negeri

Produk Teh Kotjok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Salah satu produk asli buatan anak bangsa, yakni Teh Kotjok kembali melakukan gerakan perubahan dengan mengubah nama merek mereka. 

Wow! Dalam 3 Hari Transaksi UMKM di KKJ-PKJB Rp 3,56 M, Penyaluran Kredit Tembus Puluhan Miliar

Pemilik dagang yang sebelumnya lebih dikenal dengan Waroeng Teh Kotjok itu mengambil langkah besar dengan memberikan warna baru tidak hanya dari sisi merek, namun juga inovasi dari sisi produk. 

Acara peluncuran ini berlokasi di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten belum lama ini.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Dimulai lebih dari satu dekade silam, Teh Kotjok memulai usaha dan bisnis dari gerai kecil hingga akhirnya saat ini memiliki lebih dari 75 cabang di seluruh Indonesia. 

Pengalaman bisnis yang kuat dari Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok melihat bahwa produk UMKM asli Indonesia ini memiliki daya tarik besar bagi para investor. 

Tujuh Peluang Usaha 2024 Modal Kecil Belum Banyak Pesaing

Dengan berbagai model kemitraan yang dijalani, Ricky Wijaya melakukan berbagai penguatan sistem baik dari sisi produk, operasional, bahkan marketing yang membuat Teh Kotjok dapat eksis hingga hari ini.

“Keputusan ini kami ambil sebagai langkah besar dari visi misi kami yang baru, yang lebih lantang kedepannya, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menikmati gerakan minum teh ini bersama Teh Kotjok," kata Ricky dikutip pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title