Menyayat Hati, Kiki Fatmala Sempat Ungkap Hal Ini Sebelum Meningal

Potret Artis Senior Kiki Fatmala
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Meninggalnya aktris senior Kiki Fatmala lantaran komplikasi penyakit kanker yang diderita membuat jagat hiburan tanah air berduka.

Pilu, Pesan Terakhir Eky Sebelum Merenggang Nyawa Terungkap, Izin ke Sang Ibunda...

Namun demikian, yang menjadi sorotan adalah ketika almarhum Kiki Fatmala berjuang melawan penyakitnya.

Bahkan pada saat itu, Kiki Fatmala sempat berujar telah mempersiapkan pemakaman dan membuat surat wasiat jika dirinya sampai meninggal dunia. 

Pengobatan Alternatif Berujung Petaka, Korban Tewas Gegara Minum Sabut Kelapa dan Jeruk Nipis

"Nyiapin pemakaman sih belum. Tapi, suami aku suka berpikir dengan logika, namanya orang meninggal itu pasti, dua hari kami nangis, mata sampai bengkak dan suami bilang 'kamu harus pikirin untuk buat surat wasiat kalo mau meninggal di mana,’ aku tambah nangis lagi, " kata Kiki Fatmala dilansir dari program FYP. 

Meski begitu, Kiki Fatmala mengaku bahwa meninggal adalah sesuatu yang pasti akan dialami oleh setiap manusia. Kiki Fatmala tetap merasa sedih jika harus meninggalkan sang suami dan keluarga besarnya.

Sepak Terjang Babe Cabita di Jagat Hiburan Tanah Air, Juara SUCI 3 Hingga Bisnis Kuliner

Ia juga sudah membuat surat wasiat jika dirinya meninggal dunia. 

"Aku udah bikin semua, aku udah bikin di notaris aku bilang aku nggak punya anak tapi suami bilang biasanya orang meninggal yang diributin harta jadi baiknya ditulis di notaris aja. Aku udah buat semua kok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title