Melongok Aksi Nyata IJTI Korda Depok Bantu UMKM Naik Kelas

Pelatihan yang digagas IJTI Korda Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Depok, menggelar pelatihan digital di Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin, 27 November 2023.

Raih Gelar Doktor, Supian Suri Persembahkan S3-nya untuk Warga Depok

Kegiatan yang didukung oleh PT Karabha Digdaya dan Pemerintah Kota Depok itu mengusung tema 'Pengembangan Digital di Era Media Sosial'.

Program pelatihan itu diikuti oleh sejumlah unsur, di antaranya pelaku UMKM, Karang Taruna, kader PKK, pegiat media sosial hingga jajaran ASN Kecamatan Tapos, Depok.

Gandeng IJTI, Human Initiative Salurkan Daging Kurban untuk Warga Depok

Ketua IJTI Korda Depok, Iyung Rizki menjelaskan, bahwa pelatihan ini membahas aspek pengembangan di ranah digital dan fokus pada pemanfaatan media sosial (medsos). 

“Peserta dibekali dengan wawasan yang penting, dalam menyikapi dinamika yang terus berkembang dalam dunia digital saat ini. Tak terkecuali memanfaatkan media sosial dalam bidang usaha dan informasi lainnya,” kata jurnalis INews TV tersebut dikutip pada Selasa, 28 November 2023.

Tujuh Peluang Usaha 2024 Modal Kecil Belum Banyak Pesaing

Menurut Iyung Rizki, pelatihan ini menjadi batu loncatan penting, guna menghadirkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai potensi dan perubahan yang terjadi dalam lingkup digital.

"Tentunya kami sangat bersyukur atas partisipasi aktif dari ASN Pemkot Depok dan para pelaku UMKM dalam pelatihan ini. Kegiatan ini adalah langkah awal yang signifikan dalam upaya bersama untuk menghadapi tantangan di era digital ini," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title