Lintasarta Siapkan Beasiswa untuk Pengembangan AI, Simak Cara Daftarnya di Sini!

Lintasarta bagikan beasiswa
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, baru saja mengumumkan peluncuran program beasiswa bertajuk Lintasarta Cloudeka Digischool 2023.

Dua Laptop Ryzen Terbaru Besutan Acer Bakal Segera Meluncur, Ternyata Segini Harganya

Hal ini sekaligus merayakan kelulusan peserta beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022. 

Ini merupakan salah satu program CSR unggulan dalam payung Lintasarta Peduli Negeri di Pilar Pintar.

Foto Porno Beredar di Medsos, Tagar Taylor Swift AI Jadi Trending Topik di X

Adapun program beasiswa ini secara eksklusif akan berfokus pada pelatihan coding online gratis di bidang pengembangan machine learning, yang bertujuan untuk menjadi landasan bagi pengembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). 

Dalam prosesnya, program ini akan memanfaatkan layanan unggulan Deka Flexi dari Lintasarta Cloudeka untuk deployment model machine learning.

OpenAI Tindakan Tegas Terhadap Anies-Prabowo-Ganjar! ChatGPT Larang Keras Kampanye Politik 2024

"Lintasarta dengan bangga melanjutkan komitmennya untuk tetap peduli negeri dengan mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia, khususnya di bidang teknologi," kata Corporate Secretary & Transformation General Manager Lintasarta, Triharry Darmawan Oetji dikutip pada Selasa, 28 November 2023.

Melalui program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 dan Lintasarta Developer Talk #1, pihaknya berharap dapat memberikan wawasan dan peluang berharga bagi generasi muda yang bersemangat untuk mengembangkan keahlian di dunia teknologi informasi dan komunikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title