Berkaca dari Pandemi Covid, Griya Idola Fokus Isu Kesehatan

Griya Idola
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pandemi Covid-19 telah berakhir. Masa sulit tersebut membuat semua pihak menyadari bahwa kesehatan merupakan hal sangat penting. Setidaknya itulah yang dilakukan Griya Idola, salah satu bisnis properti terkemuka.

Mengabadikan Ketidakadilan pada Pandemic Agreement

Akses dan kesiapan sarana kesehatan dalam menangani pasien kerap kali menjadi suatu hal yang sangat vital dalam menyelamatkan nyawa manusia. 

Terkait hal itu, Griya Idola kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Cikupa, Tangerang, dan Anyer, Serang. 

KPK Panggil Politikus PDI Perjuangan soal Dugaan Korupsi APD Covid-19

Kegiatan ini bekerjasama dengan Griya Idola Industrial Park dan Mambruk Hotel & Convention dengan bertajuk Griya Idola Care 2023. 

Nah belum lama ini, Griya Idola menyerahkan donasi berupa alat oxygen concentrator ke beberapa puskesmas di Cikupa dan Anyer. 

10 Alasan Mengapa Surabaya adalah Pilihan Terbaik untuk Investasi Properti

Adapun prosesi penyerahan donasi alat kesehatan di Cikupa dilakukan di kantor kecamatan Cikupa, sedangkan prosesi donasi di Anyer dilakukan secara langsung ke klinik Putra Banten.

“Kita berkaca dari momen pandemi yang terjadi beberapa waktu lalu, serta yang akhir-akhir ini banyak dilaporkan terkait semakin meningkatnya polusi yang terjadi di kota besar di Indonesia," kata Estate Management dari Griya Idola Industrial Park, Agus Rianto dikutip pada Rabu, 22 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title