Eksis Peduli Terhadap Hak Anak, Livienne Russellia Diganjar Penghargaan Menteri PPPA

Menteri PPPA berikan penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

SiapMenteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga memberikan penghargaan pada sejumlah saat menggelar perayaan Hari Anak Sedunia di Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Dugaan Pegi Setiawan Cianjur adalah DPO Kasus Vina Makin Kuat? Ada Bekas Jahitan Ditelinga

Kegiatan itu dihadiri ribuan anak dari berbagai daerah di Indonesia. Adapun penghargaan tersebut diberikan pada sejumlah pihak. 

Di antaranya, Taman Impian Jaya Ancol, YouTube dan Lions Club, Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 yang diwakili oleh pebisnis perempuan Livienne Russellia

Bongkar Harta Kekayaan Menteri AHY, Isi Garasi Dipenuhi Kendaraan Mewah, Nih Detailnya

Menteri PPPA Bintang Puspayoga mengatakan, bahwa pemenuhan hak anak harus dilakukan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, dunia usaha, lembaga masyarakat, termasuk media. 

"Wujud sinergi dan kolaborasi lintas sektoral itu kita wujudkan hari ini, bersama-sama seluruh stakeholder merayakan Hari Anak Sedunia," katanya saat memberikan memberikan plakat kepada Livienne Russellia, CEO PT Cakra Daya Makmur tersebut dikutip pada Rabu, 22 November 2023.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Menanggapi hal itu, Livienne Russellia mengaku merasa bangga menerima penghargaan dari Menteri PPPA. 

Menurutnya, ia bersama Lions Club satu visi dengan Bintang Puspayoga untuk membantu anak-anak, salah satu perhatian utamanya adalah membantu kualitas penglihatan.

Halaman Selanjutnya
img_title