Dewi Perssik Belain Pacarnya yang Dirumorkan Peluk Wanita di Klub Malam

Dewi Perssik
Sumber :
  • Dewi Perssik (Instagram)

Siap – Isu Rully diduga selingkuh dengan seorang perempuan membuat Dewi Perssik angkat bicara. Ia mengatakan kalau kabar yang beredar saat ini masih simpang siur.

Dibekuk di Jalur Transjakarta karena Narkoba, Sederet Kasus Saipul Jamil

Pemilik goyang gergaji ini bahkan menyebut kalau pacarnya itu tidak selingkuh. Dewi Perssik menilai apa yang dilakukan Rully hanyalah sebuah pelampiasan dari masalah yang ada.

"Kalau menurut saya, orang itu lagi galau, atau lagi apa, terus dia pergi ke dunia malam karena mungkin dia sudah tidak kuat dengan kondisi yang terjadi. Akhirnya dia seperti itu ya mungkin bisa aja," kata Dewi Perssik seperti dilansir Intens Investigasi.

Viral, Mahasiswi Padang Diduga Dianiaya Pacarnya yang TNI, Begini Kondisinya

Ia juga menganggap kalau Rully bukanlah manusia yang sempurna. Sehingga saat melakukan suatu kesalahan, itu adalah hal yang wajar.

Bukan hanya itu saja, Depe mengaku kalau ia dan Rully hanya berstatus sebagai pacaran. Sehingga tidak ada kewajiban bagi Rully untuk menjaga hatinya.

Jenny Rachman Dapat Mut'ah Sebesar 1 Miliar Setelah Resmi Bercerai

"Tapi kalau buat aku, tidak ada manusia yang sempurna dan dia belum jadi suami saya jadi ya saya juga bukan istri orang saya," tuturnya.

Selain itu, sebelum kabar Rully selingkuh, ia dan kekasihnya itu hubungannya sedang tidak baik-baik saja. Sehingga bisa jadi apa yang dilakukan Rully hanyalah pelarian atas masalah cintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title