Saipul Jamil Tertawa Bahagia saat Tahu Dewi Perssik dan Rully Putus

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Tangkapan Layar)

SiapSaipul Jamil nampaknya sangat puas mengetahui hubungan cinta Dewi Perssik dengan Rully kandas. Bahkan ia mengucapkan kalimat ketus yang diberikan ke mantan istrinya itu.

Suami Sandra Dewi Kena Kasus Korupsi, Warganet Hujat Dewi Sandra

"Instropeksi diri kalau pacar kita selingkuh kita, kita suka selingkuh enggak?," katanya ketus dilansir channel Youtube Was Was, Rabu (15/11/2023).

Menurutnya wajar kalau Rully mencari wanita lain. Karena Rully dan Dewi Perssik hanya berstatus sebagai sepasang kekasih. Bahkan ia merasa apa yang dilakukan Rully adalah hal yang wajar.

Bertemu Nikita Mirzani, Wudhu Saipul Jamil Langsung Batal, Abis Ngapain Coba?

"Dia statusnya apa istri sahkah? Apa cuma pacar? Kalau selingkih itu hanya berlaku kepada istri sah," ujar Saipul Jamil.

Ia mengatakan selingkuh hanya layak disematkan jika sepasang kekasih sudah ada di dalam ikatan pernikahan. Sementara pasangan yang masih pacaran berhak mencari kekasih lain yang terbaik.

Dibekuk di Jalur Transjakarta karena Narkoba, Sederet Kasus Saipul Jamil

"Kalau masih pacar, diselingkihin ya wajar aja. enggak boleh protes, marah boleh tapi protes jangan. Kan masih pacar enggak ada ikatan apa-apa," lanjutnya.

Hubungan cinta Dewi Perssik dan Rully sendiri digosipkan kandas. Hal ini bermula saat beredarnya foto pilot tersebut sedang berpelukan dengan wanita lain di salah satu klub malam di Bali.

Halaman Selanjutnya
img_title