IdScore Luncurkan Aplikasi untuk Permudah Akses Data Kredit, Ini Sederet Fitur Manfaatnya

IdScore luncurkan aplikasi MyIdScore Mobile
Sumber :
  • Istimewa

Siap – IdScore baru saja meresmikan produk terbarunya yang diberi nama MyIdScore Mobile. Ini adalah aplikasi untuk mengakses informasi keuangan, sehingga pengecekan data debitur oleh masyarakat kian mudah.

Delapan Fitur HyperOS Ini Bikin Pengguna Smartphone Xiaomi CS Serasa Pakai iPhone

Direktur Utama IdScore, Yohanes Arts Abimanyu menjelaskan, bahwa aplikasi itu sudah dapat diunduh oleh pengguna Android, melalui Playstore.

Beberapa layanan yang dapat dinikamati oleh pengguna di antaranya, untuk mencek credit score, data riwayat kredit, memantau kredit yang sedang berjalan, serta memastikan akurasi dan keterkinian data.

Fun Fact, Google Dapat Untung Setiap Kamu Typo!

"Dalam waktu dekat, pengguna iOS juga dapat mengunduhnya melalui App Store," katanya dikutip pada Jumat, 10 November 2023.

Abimanyu mengungkapkan, bahwa MyIdScore Mobile dirancang untuk membantu individu mengelola rencana keuangan dengan lebih cermat.

Begini Cara Hilangkan Iklan dan Spam pada Android

Selain itu, menurut dia aplikasi ini memberikan keleluasaan seorang debitur untuk mengakses catatan riwayat kreditnya, dan beragam indikator keuangan penting lain, seperti credit score, profil dan identitas, kemungkinan gagal bayar dan profil risiko.

"MyIdScore Mobile juga memungkinkan debitur untuk memantau semua data pinjaman melalui perangkat mobile dalam satu aplikasi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title