Intip Spek Koas Urgan, Produk Lokal yang Digemari Banyak Artis

Aldi Taher pengguna kaos Urgan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Brand lokal fashion, Urgan kembali meluncurkan produk terbarunya dari jenis kaos premium dengan kualitas terbaik. Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut.

Diberi HT, Petugas Kebersihan Pantau Copet Pasar Tanah Abang

Nah kekinian, Urgan membuka store terbarunya di Blok B Tanah Abang, Jakarta. Brand ambassador dari Urgan, Megi Andika mengatakan, Urgan selalu menawarkan kaos premium dengan kualitas unggul.

Menurut dia, ini penting karena melihat banyaknya antusias masyarakat Indonesia akan kebutuhan fashion masa kini yang ingin memberikan penampilan terbaik, namun dengan budget yang masih ramah di kantong.

Mbah Wiro Siap Duel dengan Para Jawara Penantang Hercules: Saya Merasa Jengkel

"Aku disetiap kegiatan apapun dan bahkan untuk kebutuhan panggung aku buat tampil nyanyi, aku selalu menggunakan Urgan, karena memang desain, warna dan kualitas dari Urgan ini bukan kaleng-kaleng tapi bagus banget sehingga membuat aku semakin percaya diri untuk tampil," katanya.

"Bukan hanya itu ya, tapi harga produk Urgan juga ramah di kantong kita, nggak mahal tapi kualitasnya premium, menurut aku itu salah satu alasan terkuat sich untuk beli produk Urgan ini," sambung dia.

Nasib Tragis Jagoan Makassar yang Tantang Hercules Duel, Begini Endingnya

Dengan berbagai koleksi fashion item, Urgan akan terus bergerak maju menjadi solusi satu atap untuk fashion dan gaya yang akan memberikan akses mudah untuk mendapatkan produk yang berkelas dengan harga terjangkau.

Selain Megi Andika sebagai brand ambassador, beberapa artis yang lain pun telah banyak mengkoleksi produk Urgan untuk kebutuhan fashion mereka seperti Barbie Kumalasari, Kevin Hiller, Aldi Taher, Bopak Costello dan masih banyak lagi.