Rahasia di Balik Perjalanan Corissa Skincare, Brand Lokal yang Bikin Cantik bukan 'Topeng'

Corissa Skincare
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Corissa Skincare genap berusia dua tahun di 2023 ini. Ada sekelumit kisah di balik kesuksesan industri kecantikan itu, penasaran apa saja? Simak ulasan berikut ini.

Miliki Kulit Halus Bak Kulit Bayi dengan Stem Cell Aesthetic di Perfecta Aesthetic Clinic Bintaro

Owner Corissa Skincare, Sumie Hung mengatakan, dalam perjalanannya, ia dan jajaran sukses menjalankan komitmen menjadikan wajah perempuan Indonesia lebih cerah.

Ia lantas menjelaskan, sejak awal kemunculannya di industri kecantikan nasional, Corissa berkeinginan untuk ikut menjaga dan merawat kecantikan perempuan Indonesia.

Heboh Video 1 Menit Kumpulan Ibu-ibu Kades Bogor Tampil Glowing, Warganet: Gaya Sosialita

"Saya ingin menampilkan perempuan yang cantiknya bukan topengan, tapi glowing natural, benar-benar cerah," tuturnya dikutip pada Senin, 6 November 2023.

Menurut Sumie, selama dua tahun mengembangkan bisnis kecantikan ini, Corissa Skincare, kerap mendapatkan respon positif dari pegiat kecantikan dan masyarakat.

Anti Ribet, Ini Tips Mudah Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Simak di Sini

Dirinya berkeyakinan, bahwa produk kecantikan yang diproduksi Corissa Skincare terbukti membantu menjaga kecantikan alami perempuan di Indonesia tetap terjaga dengan baik.

"Mutu skincare kita bukan racikan abal-abal dan rumahan, kita diatur oleh perusahaan dengan aturan yang jelas. Nah inilah yang membuat kulit wajah menjadi lembab dan cerah secara alami," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title