Bocoran Fitur Samsung Smart TV Neo Qled 8K, TV Pintar Idaman Keluarga

ilustrasi Smart TV Samsung 32 inch
Sumber :
  • Pixabay

SIAP VIVA Samsung Smart TV Neo Qled 8K merupakan TV pintar dengan fitur yang beragam. TV Samsung juga tampil dengan desain tipis dan menghadirkan gambar jernih dengan suara bass yang memukau.

Momen Kapolres Landak Ngamen Kamtibmas di Taman Intan Kota, Aksinya Pukau Warga

Samsung Smart TV merupakan cara baru untuk membuat rumah anda semakin pintar. Temukan konten dan fitur yang beragam, di mana kecerdasan dan hiburan bersatu untuk menyempurnakan pengalaman menonton TV Anda.

Nikmati berbagai konten yang sudah dikurasi di Samsung Smart Hub.1 Pangkas waktu mencari konten dan tonton tayangan favorit Anda dengan nyaman. Mainkan cloud game tanpa harus menggunakan konsol di Samsung Smart TV anda.

Rekomendasi Polytron Smart TV 32 Inch Garansi 5 Tahun, Gambar Jernih dan Tangguh

Yuk simak ulasan artikel ini lebih mendalam tentang Samsung Smart TV Neo Qled 8 K. TV ini di banderol dengan harga Rp13 juta.

Yuk nikmati berbagai keuntungan saat anda login ke Samsung account dengan menghadirkan aplikasi-aplikasi terbaik dan tersedia ratusan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis dan diperbarui secara otomatis.

Rekomendasi 4 Xiaomi Smart TV 32 Inchi Terbaik, Cek Harga dan Spesifikasinya

Langsung sambungkan akun Anda dari ponsel Galaxy Anda, dan nikmati pengalaman TV yang mengagumkan. Koneksi mudah melalui ponsel, dan tidak perlu mengatur aplikasi lagi dengan fitur backup saat sign in.

Fiture:

Halaman Selanjutnya
img_title