Geram Dituding Soal Uang Donasi Diambil Yayasan, Pratiwi Noviyanthi Beberkan Bukti Chat

Potret Pratiwi Noviyanthi saat bersa keluarga Agus
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Geram dengan tudingan Agus Salim korban penyiraman air keras soal Uang donasi sedekah udah diambil yayasan nya 1,3 miliar dengan cara nakutin Agus dan keluarga, ancam lapor dinsos, ancam viral, dll, Pratiwi Noviyanthi akhirnya memberikan respon yang menohok.

Makin Besar Kepala, Begini Pengakuan Agus Soal Novi, di Instagram Ga Sesuai Kenyataan

Pratiwi Noviyanthi yang kerap disapa Teh Novi itu akhirnya membeberkan bukti chat dengan istri Agus Salim, Elmi soal uang donasi yang dipindahkan ke yayasannya.

Novi mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuktikan tidak ada pemaksaan terkait pemindahan dana donasi Agus ke rekening yayasan.

Dibekingi Farhat Abbas Agus Makin Berani, Kejam Dia, Istri Saya Difitnah Menilep Uang Donasi!!

"Ini waktu adanya pemindahan dana dari rekening ke yayasan tanpa adanya paksaan, karena langsung mas nya sendiri (Agus) yang datang ke bank," ucap Pratiwi Noviyanthi dikutip, Senin (21/10/2024).

Saat chatan, terlihat hubungan Pratiwi Noviyanthi dan istri Agus baik-baik saja Bahkan Elmi mempercayakan semuanya kepada Pratiwi Noviyanthi.

Resmi Dilaporkan Agus Soal Uang Donasi, Novi: Apa Aku Harus Speak Up?

"Teh novi ini elmi istri bg agus, mohon maaf ya baru infoin ini dari kemarin elmi lewat pak gery dan kak vita ya,"

"Kedepannya semua hal yang berkaitan dengan bang agus elmi usahain infoin ke teteh, elmi percaya teh Novi orang yang sangat baik sekali,"

Halaman Selanjutnya
img_title