Calon Pengantin Merapat, 25 Vendor Pernikahan Obral Diskon di Depok, Simak Lokasinya!

Ilustrasi calon pengantin di acara Wedding Expo Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebanyak 25 vendor pesta pernikahan hadir di pagelaran Wedding Expo 2024. Acara itu berlangsung di The Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat. 

Edward Akbar Dilaporkan Kimberly Ryder atas Penggelapan Mobil Kuasa Hukum: Dibeli Saat Pernikahan

Adapun target atau sasaran dari ajang pameran bertajuk ‘Enchanting Vows, Love in Luxurious Bloom’ ini terbuka untuk para calon pengantin

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Kadisporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan, Wedding Expo 2024 yang diadakan The Margo Hotel ini dapat mendukung industri dan dunia pariwisata.

Kecerdasan! Tips Jitu Ikke Nurjanah Jaga Keharmonisan di Pernikahan Beda Usia

“Semakin banyaknya event seperti ini juga akan menggairahkan, karena sangat luar biasa. Di dalam wedding ini juga kan tentu ada kuliner, fashion, kosmetik, fotografi dan sebagainya,” ujar dia pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Eko berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan ekonomi di Kota Depok.

Intip Seleb! Spill Rencana Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah yang Makin Dekat

“Ya mudah-mudahan dengan terselenggaranya event ini dengan baik, juga semakin berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi di bidang pariwisata dan hiburan,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager The Maro Hotel Bay Sjahfendi menjelaskan, lebih dari 25 vendor pernikahan turut memeriahkan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title